Sabtu, 19 Februari 2011

Microsoft Math 3.0.1184.1020


Dengan Microsoft Math, siswa akan belajar untuk menyelesaikan persamaan secara bertahap, saat mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari konsep dasar pada pra-aljabar, aljabar, trigonometri, fisika, kimia, dan kalkulus. Ms Math menyediakan satu set tools(alat tambahan) matematika untuk membantu siswa/i mendapatkan hasil yang bagus dengan cepat dan mudah. Dengan grafik kalkulator berfitur lengkap yang di desain untuk dipakai seperti kalkulator, Ms Math menawarkan berbagai tools untuk membantu siswa/i dengan matematika yang kompleks.
Dari matematika yang dasar sampai pra-kalkulus, Ms Math membantu anda untuk membayangkan dan melihat konsep matematika yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Itu memberikan anda pengajaran tahap demi tahap, untuk memberikan anda pemahaman

konsep yang lebih baik. Ms Math termasuk:
o Grafik kalkulator berfitur lengkap dengan 2D dan warna 3D untuk lebih menggambarkan masalah dan konsep-konsep.
o Kumpulan rumus dan persamaan-- sebuah kumpulan dengan lebih dari 100 rumus dan persamaan yang sering dipakai
o Penyelesaian segitiga-- alat yang membantu anda untuk mendapat pemahaman yang lebih baik tentang segitiga dan bagian-bagiannya.
o Alat bantu untuk mengubah satuan/unit-- alat bantu bermanfaat untuk mengubah satuan ukur dari panjang, luas, volume, berat, suhu, tekanan, energi, daya, kecepatan, dan waktu.


Yang dibutuhkan:
-PC dengan Windows XP SP2
-RAM 256 MB (512 MB yang dianjurkan)


With Microsoft Math, students can learn to solve equations step-by-step, while gaining a better understanding of fundamental concepts in pre-algebra, algebra, trigonometry, physics, chemistry and Calculus. Microsoft Math provides a set of mathematical tools that helps students get school work done quickly and easily. With a full-featured graphing calculator that’s designed to work just like a handheld calculator, Microsoft Math offers a wide range of additional tools to help students with complex mathematics. 
From basic math to precalculus, Microsoft Math helps you visualize and see mathematical concepts as you’ve never seen them before. It gives you step-by-step instruction, while providing you with a better understanding of fundamental concepts. Microsoft Math includes:
o A full-featured graphing calculator with large 2-D and enhanced 3-D color graphs to better illustrate problems and concepts 
o The Formulas and Equations Library—a resource with more than 100 commonly used equations and formulas
o The Triangle Solver—a graphing tool that helps you explore and better understand triangles and their parts 
o The Unit Conversion Tool—a handy tool that quickly and easily converts units of measure including length, area, volume, weight, temperature, pressure, energy, power, velocity, and time.

Requirement:
-PC with Windows XP SP2
-256 MB of RAM (512 MB for recommended)


Download Software (40.42 MB)


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More