Sabtu, 19 Februari 2011

Battery Optimizer 3.0.4.5


Battery Optimizier adalah aplikasi paling maju dari antara aplikasi sejenis lainnya. Battery Optimizier sebenarnya memberitahu anda berapa banyak sisa energi baterai yang bisa disimpan dengan mematikan hardware dan services tertentu pada laptop anda. Lalu anda bisa menyimpan pengaturan tersebut sebagai profile jadi anda bisa mudah untuk mengoptimalkan pemakaian baterai anda pada penggunaan anda kapan saja.
Fitur-fitur Battery Optimizier adalah memperbanyak energi baterai laptop anda, peringatan penggunaan baterai anda, mudah untuk digunakan, teknoligi yang tak ada taranya, dan light footprint. Memperbanyak energi baterai maksudnya melalui diagnostik yang canggih, Battery Optimizier bisa membantu meningkatkan

energi baterai PC/laptop anda. Peringatan penggunaan baterai anda maksudnya anda bisa mengatur Battery Optimizier untuk mengingatkan anda ketika penggunaan baterai meningkat. Mudah untuk digunakan maksudnya mengoptimalkan energi baterai anda dengan cepat dan mudah dengan profile untuk pengaturan cepat. Teknologi tak ada taranya maksudnya tidak ada yang menawarkan fitur-fitur seperti yang ada di Battery Optimizier. Light footprint maksudnya kinerja PC anda tidak akan terpengaruh ketika anda menggunakan Battery Optimizier.

Battery Optimizer is much more advanced than any other battery monitoring or management application. Battery Optimizer actually tells you how much extra battery life you can save by turning certain hardware and services off on your laptop. You can then save those settings as a profile so that you can quickly and easily optimize your setting for your current usage at any time. 
Battery Optimizer Features are extended laptop battery life, battery usage warnings, easy to use, unrivalled technology, light footprint. Extended laptop battery life means through advanced diagnostics, Battery Optimizer can help you increase your battery life. Battery usage warnings means you can set up Battery Optimizer to warn you when you battery usage increases to a certain level. Easy to use means optimizing you battery life is quick and easy with intelligent profiles for quick settings changes. Unrivalled technology means no one else offers the advanced features that Battery Optimizer can offer. Light footprint means your Computers performance won’t be effected while you use Battery optimizer.




0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More