Kamis, 17 Februari 2011

Advanced SystemCare Free 3.7.3


Software ini menawarkan one-stop-shop untuk membersihkan(cleaning) dan menjaga(maintaining) komputer anda untuk kinerja sistem yang lebih baik secara keseluruhan. Tampilannya sangat simple, hanya menampilkan beberapa tombol, yang membuat mudah untuk segera meng-cleaning (bahkan ini otomatis bekerja ketika start-up) dan tidak membingungkan anda dengan langkah-langkah yang ribet. Bagian maintain Windows tertuju pada empat area dari penjagaan: spyware removal(pembuangan spyware), registry cleaning, a privacy sweep(pembersihan pribadi), dan penghilangkan file yang tidak terpakai. Tombol diagnose sistem menyediakan alat pengoptimalan sistem, mendeteksi spyware, defragment disk anda, dan scan untuk settings Windows yang dibajak. Dalam tes penelitian, setiap scan dan pembersihannya dalam area tersebut bisa mengambil waktu kurang dari

10 menit sampai selesai. Dalam scan, susah untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang dikerjakan tools-tools ini, tapi kita bisa mengetes pada software terpercaya lainnya, yang dikonfirmasi Advanced SystemCare di area itu.


This utility offers a one-stop-shop for cleaning and maintaining your computer for better overall system performance. The interface is very simple, featuring only a few buttons, which makes it easy to get down to cleaning immediately (in fact, it automatically runs on start-up) and doesn't confuse you with multiple steps. The Maintain Windows section focuses on four areas of maintenance: spyware removal, Registry cleaning, a privacy sweep, and deletion of junk files. The Diagnose System button provides system optimization tools, detects spyware, defragments your disk, and scans for hijacked Windows settings. In research tests the scan and clean for each of these areas took less than 10 minutes to complete. In many of these scans, it is difficult to tell what exactly is being accomplished by some of the tools, but we were able to test against other trusted apps, which confirmed Advanced SystemCare's efficacy in those areas.



0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More